June 4, 2012

dear.Bali.dear.Gili

Liburan kali ini gue bolos bareng-bareng temen-temen gue untuk pergi ke Bali dan nyebrang ke Gili, umm sebenernya pergi ini gak direncanain, mendadak lagi liat-liat tiket murah impulsif langsung booking untuk 9 orang, lagi-lagi tanpa mikirin masih punya sisa cuti gak ya hahahahaa. Inilah moment dimana semua gak peduli sama jatah cuti, dan terlalu bernafsu untuk berlibur.
*bodo amat yang penting kabur

Tim berlibur gue kali ini beda banget sama yang lalu, kali ini gue pergi sama temen-temen kantornya sepupu gue, Dali. Tapi tidak lupa untuk menjebak adik-adik gue, Achi dan Hardyan :))
*dan tidak memikirkan biaya tanggungannya
*trauma liburan Singapore :|
Liburan ini terasa lebih singkat, apa mungkin karena liburannya keramean? ato gak? ato kebanyakan tempat yang dikunjungi? ato gak? ato karena tetep dikejar deadline. Gak akan pernah ada waktu yang pas untuk berlibur memang. Hahahaa :))
*sukurin lo, nda
Btw, sbnernya gue sangat merasa seperti raja di liburan ini, gak ngurusin tiket, gak ngurusin hotel, gak ngurusin ini dan itu, since biasanya gue yang rempong untuk cari ini dan itu, kali ini dikasih sedikit kebebasan, padahal gak minta, dan seperti biasa, gak tenang kalo gak ikut ngurusin :)) -- jiwa emak-emak gue emang gak bisa lepas. Maaf. Mulai dari cari tempat nginep yang harus ada kulkasnya (ini penting buat gue) - cari kapal nyebrang ke Gili, ini dan itu deh pokoknya. Gelisah gue dibuat gak tau apa-apa gitu.

Let's review!  

1st stop : Bali
Di Bali ini kita gak ngapa-ngapain but EAT!! hahaha cuma bener-bener istirahat kumpulin tenaga untuk nyebrang besok pagi-pagi ke Gili.

Di Bali ini kita ngebet dapetin sunset di tempat yang oke, akhirnya dapet juga di Potato Head, biarpun rame-nya lebih mirip kantor imigrasi :))

Disini juga-lah gue kembali berbua dosa setelah puasa selama 2 minggu : MAKAN NASI - nasi pedes Ibu Andhika, makjaaang mata gue mau loncat keluar makannya, sambil nangis, pedes bner. Antara nyesel gak nyesel makan masi lagi setelah 2 minggu. Ampuni saya. 

Oya, Bali mendung pagi harinya, so i captured the beautiful sky :') - Lovely!


2stop : Gili
Di Gili, kegiatan kami lebih beragam, contohnya adalah dari naek sepeda, snorkling, sampe pesta seafood. Semua enak. HAHAHAHAHAAA - kebayang gimana jadinya kalo gue tingal permanen disini? Yak. Hentikan. Tak perlu dibayangkan. Terima Kasih.


Tapi disini semuanya indah, wajar kalo gue dan temen-temen gue berniat untuk tinggal lebih lama hihhhhi. Tapi mengingat gue adalah cewe manja yang menyebalkan,kalo setiap hari harus naik sepeda, OH MY GOD!! 2 hari naik sepeda di Gili aja pantat gue abis-abisan sakit-nya :))

But, Gili was one beautiful island i've ever visit. The Sky. The View. The Underwater-world. The Food. The People. Everything! - were beautiful :")


Oya, gue sama temen-temen gue nginep di Lumbung Cottage waktu di Gili, basically sih tempatnya enak, tapi after 9pm gak ada air. NAHLOH!! Itu sih yang lumayan bikin repot, since anak-anak pulang bersenang-senang-nya malem dan mau cuci-cuci, sampe dikamar, KRISIS AIR!! Sukseslah ngambil air kolam renang :))
*kalo air kolam renang gak ada juga, curiga lari ke pantai, belok ke hutan 

3rd stop: Bali
Semua kembali ke Bali di hari ke 3, ini tanpa rencana mau nginep dimana, jadi begitu sampe Bali, luntang-lantung nyari hotel, dan akhirnya nginep di Dewi Sri Hotel di daerah Kuta. 


Ooh, one more, we're documenting our Bali - Gili trip on a video, you can see the trailer here and the full version here --- And you can see all the pictures from this holiday on my Instagram, @edwinatrianinda :")

No comments: