January 20, 2010

love.my.childhood

beberapa hari lalu gw meeting sama team untuk strategi salah satu brand yang gw pegang, hmm dsana kita bahas tentang segala macem hal yang berhubungan sama anak muda, salah satu yang kesebut adalah scrapbook (dimana gw cinta banget ngelakuin ini) hahha
**i love cut and paste hehhe
sebelumnya gw sempet posting tentang seberapa cintanya gw ber-scrapbook ria, disini!!

mendadak gw jadi inget, dulu beberapa taun silam waktu gw beranjak remaja alias ABEGEH,gw obsesi banget punya buku diary pribadi bergembok gitu (harus bergembok ya) hahha gak tau kenapa buat gw cewek yang punya diary rahasia gitu berkesan hmmmm feminim misterius gitu deh
**hahha ketauan deh obsesi gw jadi cewek feminim misterius :p
Tapi gak sukses, berkali-kali nyokap gw beliin gw walhasil tuh buku-buku abis disobek-sobekin buat gambar *_*

Siang ini, gw makan siang bareng team gw, hmm ngebahas segala yang kita lakuin waktu muda alias sekolah hahha. Mulai dari koleksi kertas surat, perangko, stiker, kertas file, kartu sailormoon, sampe semua anak-anak di sekolah gak bisa deh gak punya ORGY
**ini sih udah ketauan deh kependekan dari organizer
yang isinya notabene cuma kaya gini:
==================================================================
nama : edwina trianinda
panggilan : ninda
no tlp : 021 584****
TTL : 2 february '86
alamat : komplek bla bla bla dan blaaa
moto : bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian

N: ninda namanya
I: Ikan binatangnya
N: Nasi makananya
D: Duku buahnya
A: aaahh udah dulu yaa
===================================================================

Nah semacam itu deh, haihiaiahiahhai gak penting memang, tapi coba deh kalo dipikir-pikir itu ternyata sangat melatih kita untuk kreatif, padahal gak sesekali pas ngisi nyontek halaman- halaman sebelumnya yang udah keisi temen lain hahha
**belom lagi kalo diujung halaman pake dilipet dikit bertuliskan "jangan dibuka" begitu dibuka tulisannya "nah yaaa nakal"
haihiahiahiahihaihaaaa lucu sekali memang jaman-jaman itu

hehhe but, trully sampe sekarang gw masih melakukan scrapbooking dengan buku sebesar A3
**besar memang, mencerminkan gw :p
hmm it's not like i will not grow up, tapi buat gw kembali masa kecil itu bener-bener nyenengin :D

i love my childhood, and always want to get back :)

2 comments:

P 12 T said...

P: pipit namanya
I: item manis orangnya
P: pastinya suka baca
I: ih jgn colak colek klo ga mo dtonjok
T: tase ayam kesukaannya *hahamaksa

upss nyampah ya gw, hihi abis kangen masa2 dulu...

edwinatrianinda said...

hahha iya emangggg, memalukan sebenernya tapi surely ngangeninnn :)