January 15, 2010

here-or-there-cab-criver

Seperti biasa, pulang kantor, setalah bertarung melembur dan berhadapan dengan segala kegilaan di kantor.
gw : ke meruya pak
cd : baik mbak

gak berapa lama sampe di mampang:
cd : mending lewat tendean apa lewat gatsu,ato mungkin juga lewat tol, mabk sukanya lewat mana?
gw : lewat gatsu aja ya pak, biar cepet
cd : baik mbak

sampe di permata senayan
cd : lewat patal senayan apa lewat simprug nh mbak biasanya?
gw: lewat patal senayan aja ya pak
cd : patal senayan yang belok kiri apa yang belok kanan nih mbak biasanya?
gw : kiri aja pak
**exhale..inhale..
exhale..inhale..exhale..inhale..

sampe di arteri jalan panjang
cd : ke meruya-nya kalo saya biasanya lewat kiri, mbak! lewat joglo, mbak sukanya lewat joglo apa lewat kebun jeruk?
gw : lewat joglo pak
(dalem hati) **BUSYEEEEETTTT PAK!! BANYAK TANYA!! EERRR EERR ERR**
cd : iya emang lewat joglo sebenernya lebih deket mbak
gw : iya pak, ke kavling DKI, tau kan pak?
cd : wah iya dong tau, baik mbak
gw : **nenggak baygon

ternyata gw salah tentang gw udah mematahkan bad luck gw sama supir taksi, aah!!!

No comments: