December 25, 2009

smart.shopper.short.report

short report of Centro Shopping Rally
ini nih yang bikin kaki gw hampir nyerah buat lari sana lari sini, hwoohh!! but it was FUN! FUUN!! FUUUN!!! looks like we were born to shop, huh!? hehhe :)

sebenernya sih, hmm gw cuma harus live report seluruh rangkaian acara ini via twitter gw, hmm gw gak harus belanja sejumlah 1 juta rupiah selama 45 menit, hwooohh *_* - GILAAAKKKK!! but its okay, shopping thingy is always fun to do, rite eh?


shop.pose.shop.pose.shop.pose

2 comments:

venus said...

woooogh ini yang blanja blanji di centro kemaren ya? hihihi...aku gak ikutan, tapi lain kali mau juga deh :D

happy new year, ninda. thx bali tripnya yah :)

edwinatrianinda said...

hahha iya yang belanja2 kemaren, aku cumadapet pegel-pegel hihhi

happy new year back at u :)