October 22, 2009

rock-and-roll-cab-driver

hey hey!
hmm tau kalo gw itu (kata orang) punya semacam bad luck sama supir-supir taksi, yeah!! mengingat taksi adalah salah satu kendaraan utama gw untuk pergi kemana- mana. Tadi malem kayanya gw mematahkan bad luck-nya deh, baru pertama kali gw gak pengen
turun dari taksi haihaihiahiahiaa :)) - ohya kali ini taksi kebanggaannya jakarta :)

pasalnya begini ceritanya:
sesaat gw masuk ke taksi, lagunya adalah "Me and First Gimmie Gimmies", gimana gw gak siyok, gw dengerin lagu ini sejak pertama kali gw kuliah hiahiaa
**he has a good taste of music hehhe
nah perjalanan gw sama si supir taksi ini kepotong karena gw sempet nelpon salah satu temen gw cuma untuk sekedar ngadu, kalo sang supir sangat oke selera musicnya, hmm sekitar 10 menit gw gak konsen sama segala lagu- lagu yang dipasangnya waktu itu.
Setelah gw tutup telponnya, gw tersadar, his tape plays GREENDAY, THE USED, then NEW FOUND GLORY, dan THE ROONEY!!!
**laaah curiga anak band deh nih

dengan segenap rasa bangga gw twit-lah pengalaman baik pertama gw sama supir taksi ini,dan okay namanya sang supir adalah Ryan hahha :)) bukan nama-nama semacam Suhendar, Sutjipto dan lainnya, quite interesting for me!!
**inilah yang menyebabkan gw gak mau cepet-cepet turun dari taksi dan ini pertama kalinya gw ngerasa begitu, biasanya mah...aaarrghtt *_*

gw suka taksi ini,gw sukaaaaaaa!!! sangat sukaaa
dan entah apa yang ada si pikiran gw, laaah gw minta deh nomor telponnya biar sumday bisa jemput gw pake lagu-lagu yang keren-keren hahhaah >:D

1 comment:

Anonymous said...

perlu memeriksa:)