August 19, 2009

stupid.diet.thingies

lets say, gw begitu pengen kurussss, hmm kata temen-temen gw gw ini "besar" bukan "gendut"...BLAH!!!pernyataan macam apaituuuuu!!?whats the diff coba?hmm ato mungkin besar itu mancangkup kata 'gendut', okay anggep aja gw itu besar dan gendut errrrr
**awas kalian, pentungin satu-satu nih..
Nah sejak sekitar 4 minggu lalu ---ceritanya--- gw berdiet haihiahiahiahiaaa, yeah sounds cliche, tapi yaudasiiiih, namanya juga usaha (pengen pake bikini) hehhee ;) bodo bodoo bodooo pokonya pengeeenn errrr, jadilah gw berdiet karbohidrat a.k.a NASI dan teman-teman karbohidrat yang sangat jahat lainnya
**giliran lagi diet nasi dibilang jahat, giliran gak diet dibilang bespren
tapi serius kita sebagai orang indonesia, sebagian besar nganggep kalo belom makan nasi ya belom makan, nah sekarang itulah cobaan terbesar gw, SUMANGAT!!!


my everyday meals, all flavour yoghurt yang sukses bikin percernaan guwah menjadi "SANGAT LANCAR" errrrr!!!

yoghurttt!!!? yeay!!
tapi kaya curiga bokek deh beli ginian tiap hari, hmm kmrn sempet coba bikin sendiri,laahhh malahan lebih mahal errrr, gw kira dengan gw berdiet bakal lebih sedikit pengeluaran gw, ntaunyaaaah!!!
**emang dasar banyak maunya lo nda, sok keren!!
aaah tapi doakan yah soalnya harus sukses, DOAKAAANNNN!!!!!biar bisa pake bikini *berdoa sekusuk-kusuknya dimulai*

so, whatever it takes i sud start to intimate with those diet thingies, ENJOY!!!
**crossfinger

4 comments:

cK said...

hmmm...kalau menurut gue elo lebih ke arah bongsor. apalagi lo tinggi... :P

btw yoghurt gak bikin kenyang. pernah diet pake yoghurt, alhasil kantong jebol, soalnya beli yoghurtnya bukan yang plain. malah macam sour sally dan heavenly blush hihihi...

edwinatrianinda said...

hiahiahiahia tuhkaaannn!!bongsor dan gendut hehhe
btw, pakesayur + protein juga, tapi soseli + hafenliblas mah gak boleh absen hehhee

cK said...

beda niiin, bongsor itu kalau tinggi dan tulangnya besar. macam bule gitu lah. *halah perbandingannya*

gue sendiri kalo dibilang gendut, gue jawab gue kurang tinggi aja... gyahahahaha... :))

edwinatrianinda said...

Tapi....
Chika proposional ah hehhee *iridengki* T__T