August 29, 2009

love Junior :)

i dont know why, but my eyes glued to a book tittled "junior" -- by Macaulay Culkin, thats not a novel, but full of Culkin's story, and i cudn't stop read it again and again!!! just cant imagine that he has a difficult life after "home alone"--- and there's a poem i love it so much :)




tittled : I know u dont love me

i know u dont love me but...
can i sit in ur chair?

it looks so comfortable way over there.

i wont break it i swear i just need a place to sit down in this hot winter air
so, can i sit in ur chair?

August 19, 2009

stupid.diet.thingies

lets say, gw begitu pengen kurussss, hmm kata temen-temen gw gw ini "besar" bukan "gendut"...BLAH!!!pernyataan macam apaituuuuu!!?whats the diff coba?hmm ato mungkin besar itu mancangkup kata 'gendut', okay anggep aja gw itu besar dan gendut errrrr
**awas kalian, pentungin satu-satu nih..
Nah sejak sekitar 4 minggu lalu ---ceritanya--- gw berdiet haihiahiahiahiaaa, yeah sounds cliche, tapi yaudasiiiih, namanya juga usaha (pengen pake bikini) hehhee ;) bodo bodoo bodooo pokonya pengeeenn errrr, jadilah gw berdiet karbohidrat a.k.a NASI dan teman-teman karbohidrat yang sangat jahat lainnya
**giliran lagi diet nasi dibilang jahat, giliran gak diet dibilang bespren
tapi serius kita sebagai orang indonesia, sebagian besar nganggep kalo belom makan nasi ya belom makan, nah sekarang itulah cobaan terbesar gw, SUMANGAT!!!


my everyday meals, all flavour yoghurt yang sukses bikin percernaan guwah menjadi "SANGAT LANCAR" errrrr!!!

yoghurttt!!!? yeay!!
tapi kaya curiga bokek deh beli ginian tiap hari, hmm kmrn sempet coba bikin sendiri,laahhh malahan lebih mahal errrr, gw kira dengan gw berdiet bakal lebih sedikit pengeluaran gw, ntaunyaaaah!!!
**emang dasar banyak maunya lo nda, sok keren!!
aaah tapi doakan yah soalnya harus sukses, DOAKAAANNNN!!!!!biar bisa pake bikini *berdoa sekusuk-kusuknya dimulai*

so, whatever it takes i sud start to intimate with those diet thingies, ENJOY!!!
**crossfinger

August 3, 2009

ph-inally phoenix

after waiting like FOREVER, i finally phoenix-ing, it was beatfest '09 at bengkel night park, opening act by Naif, the S.I.G.I.T and Rock and roll mafia...hmm falling in love with..eeerrrrgh!!
come again phoenix ;)