July 5, 2009

T__T me vs anda: everyday breakfast

read this carefully!!!
kejadian kaya gini sebenernya sering banget kejadian, its like everyday!!ouch, imagine that!!

kali ini percakapan antara mbaim a.k.a si boss guwah sama anda, temen gw sharing meja
mbaim: mana email lo gak sampe-sampe dari tadi ke gw
anda: udah kok, udah di sent dari pagi
mbaim: ya gak masuk, gw gak terima
anda: coba deh mba dicek di junk food
mbaim: hah???
gw: hah??laper lo??

sebelumnya pernah juga, kejadiannya di PS, dia nyetir cariparkir sama gw, ck ck ck ck ck ampuuunn!!!
gw: duuuh jam segini susah banget cari parkirnya
anda: emang gak bisa ya mobilnya kita velvet aja
gw: ..... T__T valet gebleeekkk!!!!
anda: laaaah emang tadi gw bilang apaan?

apalagi kalo nyanyi, salah lirik selalu, giliran dibilangin jawabannya selalu
"iiih yaudasih kenapasih lo, gw kan kreatip...."

haihaihaiahiah, langsung gw kirim ke ngupingjakarta + kupingbena deeh, sarapan sehari-hari gw nih, sharing meja sama anda T__T tega gak ya gw kirimin tiap kedodolannya dia hihhhi, but still lov u beb!!

*kiss

6 comments:

P 12 T said...

wkwkwkwkwk

kynya si anda lg lepra berat tuh :D

ichanx said...

gak kreatif!!!! gw udah tau ceritanya sebelum postingan ini dibuat!!! :D

edwinatrianinda said...

iiiiiihhh gw kan ceritain ke elo-nya colong start hehheee ;p

Jeng Tera said...

HUAKAKKAKAK...

Aurelia said...

ih sekarnag ninda sudah meninggalkan meja gw gara2 mencari cubicle sendiri jauh dari bosnya katanya hiksss..gw ditinggalkan....sial loe

edwinatrianinda said...

iiih maapsih beb.
"gerah" soalnya dsana hihhhiii...