July 22, 2009

pinkbeach komodo island

beberapa waktu belakangan ini, gw kumpul sama temen-temen SD gw, dan seru-seruan, mulai dari rencana jalan bareng, liburan bareng sampe buka usaha bareng *blaah!! -- semoga semuanya berhasil deh..nah, kepusingan gw sama anak-anak adalah tujuan liburan, mengingat mreka kemaren ninggalin gw ke malaysia +tioman island cuma gara-gara gw telat beli tiket dan harganya beda jauh sampe 800ribu...apa ituuuuu!!?gw menderita kesirikan tingkat tinggi karenanya
**ga adiiiiiiiil, ini gak adiiilll, SUNGGUH TAK ADILLL!!
mreka bersenang-senang ke tioman island, dan berhasil bikin gw mengeluarkan semua sifat tercela yang gw punya, mulai dari iri, dengki, bahkan sirik..Gimana kaga maoooo sirik, nyampe langsung pamer pake webcam dadah-dadah sama guwah kalo uda pada nyampe, nah gw cuma bisa dadah balik, nyengir-nyengir paling pol ngiler liat foto-foto pas mreka pulang....
**eeerrrggghhh awas kaliaaan *gigit

naaah kaaan gimanah kaga ngiri niihh gw dioleh2in cerita sama poto2 dowang,eeerrrrrrgh
**langsung musuhan sama dali, dimas, eta, sama dias..

nah next destination gw kaga boleh ketinggalan, kita punya beberapa pilihan mulai dari ke thailand nontonin akrobatnya bencong-bencong, gili, coral island, karimun jawa sampe ke pink beach-nya komodo island, nah yang terakhir nih gara-gara gw baca postingannya pacarnya temen gw.. semua terngantung bajet haihaihaihah *tetep yak!!

Nah mumpung komodo island lagi hebring sama pemilihannya jadi Seven Wonders of Nature dan udah masuk 28 besar, sampe masuk finalis (vote), gw sama anak-anak makin gemes gedek geregetan pengen kesonoh, hmm yeah i can't never get enough of beaches...
**tapi tetep guwah kaga bisa make bikini, iya iyaaaa masih belom kurus KAMPERTOOSS!!
tapi pantai emang deh ampun-ampunan buat gw, kaga nahaaan!!


nah nah nah kaaan, kaga nahaaan deh liat si pinkbeach, pengen buruan mandi dsanah hihhi
**byuuuuuuuuuuurrr --nyebur kaga tau diriii

btw mendadak kepikiran, komodo bisa brenang gak ya????soalnya si pink beach ada di kawasan Taman Nasional Komodo-nya, LUCU juga kalo lagi brenang di kejar komodo ya oloh, gak kebayaaang dehhh lomba renangnya kaya gemanaaah...HELP!!!

No comments: