July 1, 2009

bule itu di pagi ini

selamat pagiiiiiiii...
biasanya menjelang weekend gw semangat seada-adanya

hari ini gw berangkat lebih siang dari biasanya, hmm bermodalkan berbagai alesan sih, gara-gara si 'mean'-tea itu deh, bikin gw sangat bersahabat sama toilet, hmmffff pagi ini adalah pagi-super-males, mana berangkat sendirian abang gw kaga pulang, harus naek bis lagi, gggrrrr MALES!!!mendadak pengen jadi mobile worker deh gw hihhhiii, pasalnya pagi ini selama perjalanan gw mengalami berbagai hal..kalo biasanya gw bermasalah sama para supir taksi kali ini terjadi di bis kota hihaiaiaihia bis gw menuju ke kantor...

baru kali ini gw ngarep bisa tidur di bis, daripada harus ngalamin hari ini, hmm tepatnya PAGI ini, *sigh* nyerah deh, huks!!

kalo naek bis gw harus 3kali ganti bis, dan menempuh perjalanan selama kuranglebih 2 jam, untuk sekedar muter-muter di jakarta..huhhuu

kronologisnya naek bis 5* menuju arah kalibata:
setopin bis, naek, duduk tenang..
duduk gw bener-bener tenang sampe ada bule duduk duduk disebelah gw, dan mulai mengomentari gw, gggrrrr T__T
sibule: maaf, may i sit here beside u?
gw: oh sure
siblue: waw, saya baru kali pertama melihat wanita indonesia setinggi kamu
**mulai gedek, TINGGI apa BESAR maxutnya mister!!!
gw: hehheh ...*ketawa garing
sibule: berapa tinggi kamu?
gw: oh 166 maybe
**jangan bilang abis ini lo tanya berapa berat gw, KAMPRETTOOOO!!!
sibule: oh saya kaget sekali, saya pikir wanita indonesia kecil-kecil, seperti pacar saya, kecil sekali, saya bisa gendong-gendong kemana-mana
**curiga maennya sama mbah surip nih bule, sukanya gendong-gendongan T__T
gw: oh, orang indonesia?
sibule: iya, mungil sekali
gw: .......*so what
sibule: apa kamu muslim?
gw: yes
sibule: saya juga, berarti kita sodara, KAMU ADIK SAYA, SAYA KAKAK KAMU
**mau meninggal gak lo mendadak dia mengklaim guwah adalah adiknyah, aaaarght fenomena macem apaan sih nihhhhh, ya olooooh T__T

setelah proses jadi kakak-adik yang begitu cepet, mendadak si kenek, nagih bayaran, sibule langsung bayar + bayarin guwah ongkos!!SIAL apa maunya sih ni sibule
gw: oh no, gausa saya punya uang
sibule: oh keep yours, let me
gw: *nyengir*--- laaaah masa ujug-ujug gw dibayarin ongkos bis sama bule, apakah coba?

perbincangan (superr-tidak) penting ini pun berlanjut
sibule:kamu kerja ato kuliah?
gw: kerja
sibule: kamu artist, hah?face-mu familiar sekali
**pasaran maxut eloh, gggrrrr nih bule ya bner2 deh, BAWEL!!!
gw: oh bukan, saya kerja di advertising
sibule: oh, great!!berkaitan dengan dunia entertainment bla bla bla bla...*selanjutnya gw kaga nyimak, manggut-manggut aja guwah T__T
**ya oloh tolong buatlah sibule ini diam dan duduk dengan tenang
gw: hehhee *tetep nyengir*
sibule: hey are u boring chat with me, sorry if im talking too much, ini kebiasaan, saya suka orang indonesia karena bla bla bla bla ....*lagi-lagi ngomong panjang lebar

begitu lewat KFC Basmar, dia masih ngomongin pacarnya yang bakal dia temuin di kalibata mol, katanya, hmm sesekali angkat telpon sapaannya gak banget "YES SEXY, oh yeah i'm on my way to kalibata mall, catch u there, okay"...OH MAY GAT!!apakah sih sibule ini, gila kali...duuuh perjalanan gw kali ini berasa panjaaaaang banget, SUMPAH!!!!

*help, resQ me

7 comments:

Syadut said...

Lo mo jadi Mobile Worker terinspirasi karena gw ya? Mo jadi mobile worker kaya gw ya?

kan gw uda bilang... minta sama boss lo... bilang klo lo itu akan lebih produktif dengan menjadi mobile worker..

Lo jg jadi bisa fokus sm diet. coba klo skrng, stress krn di kejar deadline larinya kmn? pasti MAKAN...

Trus bule yg menjadi penggangu pagi lo itu ganteng ga? pasti ga deh. trus bule kere. abisss masa bule naik bis... lol

ichanx said...

beratmu berapa nin? *bertanya dengan santai*

edwinatrianinda said...

@frin:bos gw kaga mau dngr, posisi mobile worker tlalu keren buat gw katanyah haiahaiah
@chanx:klo smpe ntuh prtanyaan kluar T__T gw loncat dari biiiiissss grrrr

elfitra said...

kok lo ga foto bareng sih? pacarnya yang mungil kecil dan sexy itu, jangan2.. Anda. eh tapi muslim ya ceweknya.

Jeng Tera said...

hihihihih kek nya selalu berpasalah sama kendaraan umum.. kekekek gak taxi,, gak bis..

:))

cK said...

niiin, bule lhooo, masa gak tertarik?

*up up and away*

edwinatrianinda said...

emang dasar ape gw ter, huks!!
chik, gamaooo ah yang inih, suka gendong-gendong pacar hihhhiii