July 15, 2009

almost bedwetting..

dduuuuh gak berencana lembur deh malem kemaren, GAK BOLEHHHH!!kalo dipikir-pikir gw terlalu sering melembur, sangat sering bahkan, hmm mungkin hampir setiap hari, karena gw adalah si pekerjarodi, naah badan gw udah cemen gini soalnya, hmm gara-gara berbagai hal, termasuk "mean"-tea itu juga deh, sama sok-sok-an diet kaga makan nasi, I'M A HUNGRY HIPPO, hasil yang gw dapet adalah (tolong disimak baik-baik, pemirsa):
1. pusing pusing seharian
2. linglung
3. kalo diajak ngobrol jadi oon a.k.a lemot
4. mata mulai celong berhantu
5. hasrat jadi penyanyi makin memuncak --- *walaahhh ini yg paling gawat deh!!
6. niat belanja meluap-luap
**bila gejala diatas menyerang, silahkan hubungi dokter masing2!!jgn hubungin gw!!awas lo!!



kemaren sebenernya ada deadline yg cukup nyekek, bayangin di brief hari ini waktu produksi cuma seminggu!!wikend terpaksa dilupakan dan gak diitung trial and error!!AJI GILEEE, WTF!!eeerrrrrr
**uda lama gak merasakan wiken, spperti apakah rasanya?remind me plisss T__T
tapi kpala gw puyeng-puyeng dari sore, jadi gw pulang duluan, hmm tapi dalam perjalanan pulang gw mendapat karma paling gaenak sepanjang hari, iyah, bencana lokal buat guwah!!

karma itu adalah -- KEBELET PIPIS
sh**!!mana macet seada2nya, gw harus banget deh tuh mengarungi kemacetan jakarta di jam pulang kantor, SIYAL EMANG!!jadilah selama di bis gw konsentrasi dengan hikmat nahan ntuh kebelet, mana duduk udah gak enak, sebelah gw emak-emak, dan dia terheran liat tingkah gw ---geser kanan geser kiri geser kanan geser kiri lupa diri kalo pantatnya bahenol, ekspresi tidak terkontrol---
**maafkan saya bu, saya gak jago nahan pipis
GAK MUNGKINN NIH lama-lama beginih, gak boleh, gak baik, gak bagus, gak normal, gak tahaannnnn, GAK LUCU kalo gw mendadak ngompol juga, walhasil loncatlah gw dari bis ke tukang ojek ditempat yang tidak ditentukan, mendadak gw tepuk akrab tuh pundak si abang ojek
gw: mruya bang, buru yak!
si.ojek: iya neng, knp nih
gw: kaka saya melahirkan!!! -- otak gw udah kaga bisa mikir apa2an T__T
si.ojek: oh iya neng...(langsung fullspeed *nggeeeeeenggg)

pulang-pulang gw berlinang aer mata gara-gara 2.5 jam sukses menahan pipis, huks!! emak gw bingung anaknya pulang-pulang mewek T__T fiiiuuuh, anyeng-anyengan sampe midnite, CAKEUUUP!!

No comments: