July 31, 2009

ooh bang togel

pagi ini, gw harus nyampe sepagi-paginya di sudirman, hmm lebih tepatnya jam 8 pagi gw harus udah ada disana, tapi gw bangunnya jam 7 *nyengiiirrrrrrrrr!!! ya abisan gw pasang 3 alarm yang sama sekali gak mempan bangunin gw dipagi hari...
**yes, im sleeping like a hippo hehheee :D
walhasil gw : tarik anduk, twitteran sambil pup, dan SEGERA BERGEGAAASSS..
mendadak kepikiran, kalo minta anter dali curiga nyampe jam 10 deh, kalo naek taxi gak kuat bayangin macetnya keluar jakbar hihhhi *kemacetan di joglo adalah neraka dunia*, jadilah gw segera telpon sang ojek langganan, okay called him "togel", i dont know why he didint tell me his real name, he's just enjoy to called like that huhuuu

begitu dia dateng:
gw: ntar lo balikin helm gw yak gel, lo bakal nganter gw jauh
togel: mau kemana dah?
gw: udaaaah anter ajeee, ngebut yak gel guwah telat...*langsung posisi menunggang


-------------------togelngebut-----------------------

togel: lah nda, napa gw jadi yang deg-deg-an nganterin elo sambil ngebut
gw: ....haaaah apa kaga kedengeran!!
**jangan bilang gw berattttt deh, tante tampaaarrrr nih

ditengah jalan ngebut asoy bareng guwah,heponnya bunyi
togel: *tiba2* iya ini lagih nganterrr, harus sekarang emang?hah?apa?harus sekarang?yauda deh
gw: ....napa lo gel?
togel: gw disuruh pulang nda, lo turun sini aja yak
gw: .......eeeerrrrggghhh yaudah guwah naek taxi
siyal gak lo gw di reject tukang ojek!!!jangan bilang badluck gw tentang sopir-sopir taxi merambat juga ke tukang ojek, eeeeerrrgggh kalo iya, naek apaan dooong guwah!! *keseeeel guling2an*
awas kau togel, kupotong bayaran-mu menurunkan penumpang ditengah jalan...
**tetep ekspresi pemeran antagonis

July 22, 2009

pinkbeach komodo island

beberapa waktu belakangan ini, gw kumpul sama temen-temen SD gw, dan seru-seruan, mulai dari rencana jalan bareng, liburan bareng sampe buka usaha bareng *blaah!! -- semoga semuanya berhasil deh..nah, kepusingan gw sama anak-anak adalah tujuan liburan, mengingat mreka kemaren ninggalin gw ke malaysia +tioman island cuma gara-gara gw telat beli tiket dan harganya beda jauh sampe 800ribu...apa ituuuuu!!?gw menderita kesirikan tingkat tinggi karenanya
**ga adiiiiiiiil, ini gak adiiilll, SUNGGUH TAK ADILLL!!
mreka bersenang-senang ke tioman island, dan berhasil bikin gw mengeluarkan semua sifat tercela yang gw punya, mulai dari iri, dengki, bahkan sirik..Gimana kaga maoooo sirik, nyampe langsung pamer pake webcam dadah-dadah sama guwah kalo uda pada nyampe, nah gw cuma bisa dadah balik, nyengir-nyengir paling pol ngiler liat foto-foto pas mreka pulang....
**eeerrrggghhh awas kaliaaan *gigit

naaah kaaan gimanah kaga ngiri niihh gw dioleh2in cerita sama poto2 dowang,eeerrrrrrgh
**langsung musuhan sama dali, dimas, eta, sama dias..

nah next destination gw kaga boleh ketinggalan, kita punya beberapa pilihan mulai dari ke thailand nontonin akrobatnya bencong-bencong, gili, coral island, karimun jawa sampe ke pink beach-nya komodo island, nah yang terakhir nih gara-gara gw baca postingannya pacarnya temen gw.. semua terngantung bajet haihaihaihah *tetep yak!!

Nah mumpung komodo island lagi hebring sama pemilihannya jadi Seven Wonders of Nature dan udah masuk 28 besar, sampe masuk finalis (vote), gw sama anak-anak makin gemes gedek geregetan pengen kesonoh, hmm yeah i can't never get enough of beaches...
**tapi tetep guwah kaga bisa make bikini, iya iyaaaa masih belom kurus KAMPERTOOSS!!
tapi pantai emang deh ampun-ampunan buat gw, kaga nahaaan!!


nah nah nah kaaan, kaga nahaaan deh liat si pinkbeach, pengen buruan mandi dsanah hihhi
**byuuuuuuuuuuurrr --nyebur kaga tau diriii

btw mendadak kepikiran, komodo bisa brenang gak ya????soalnya si pink beach ada di kawasan Taman Nasional Komodo-nya, LUCU juga kalo lagi brenang di kejar komodo ya oloh, gak kebayaaang dehhh lomba renangnya kaya gemanaaah...HELP!!!

July 15, 2009

almost bedwetting..

dduuuuh gak berencana lembur deh malem kemaren, GAK BOLEHHHH!!kalo dipikir-pikir gw terlalu sering melembur, sangat sering bahkan, hmm mungkin hampir setiap hari, karena gw adalah si pekerjarodi, naah badan gw udah cemen gini soalnya, hmm gara-gara berbagai hal, termasuk "mean"-tea itu juga deh, sama sok-sok-an diet kaga makan nasi, I'M A HUNGRY HIPPO, hasil yang gw dapet adalah (tolong disimak baik-baik, pemirsa):
1. pusing pusing seharian
2. linglung
3. kalo diajak ngobrol jadi oon a.k.a lemot
4. mata mulai celong berhantu
5. hasrat jadi penyanyi makin memuncak --- *walaahhh ini yg paling gawat deh!!
6. niat belanja meluap-luap
**bila gejala diatas menyerang, silahkan hubungi dokter masing2!!jgn hubungin gw!!awas lo!!

July 5, 2009

T__T me vs anda: everyday breakfast

read this carefully!!!
kejadian kaya gini sebenernya sering banget kejadian, its like everyday!!ouch, imagine that!!

kali ini percakapan antara mbaim a.k.a si boss guwah sama anda, temen gw sharing meja
mbaim: mana email lo gak sampe-sampe dari tadi ke gw
anda: udah kok, udah di sent dari pagi
mbaim: ya gak masuk, gw gak terima
anda: coba deh mba dicek di junk food
mbaim: hah???
gw: hah??laper lo??

July 1, 2009

bule itu di pagi ini

selamat pagiiiiiiii...
biasanya menjelang weekend gw semangat seada-adanya

hari ini gw berangkat lebih siang dari biasanya, hmm bermodalkan berbagai alesan sih, gara-gara si 'mean'-tea itu deh, bikin gw sangat bersahabat sama toilet, hmmffff pagi ini adalah pagi-super-males, mana berangkat sendirian abang gw kaga pulang, harus naek bis lagi, gggrrrr MALES!!!mendadak pengen jadi mobile worker deh gw hihhhiii, pasalnya pagi ini selama perjalanan gw mengalami berbagai hal..kalo biasanya gw bermasalah sama para supir taksi kali ini terjadi di bis kota hihaiaiaihia bis gw menuju ke kantor...

baru kali ini gw ngarep bisa tidur di bis, daripada harus ngalamin hari ini, hmm tepatnya PAGI ini, *sigh* nyerah deh, huks!!

kalo naek bis gw harus 3kali ganti bis, dan menempuh perjalanan selama kuranglebih 2 jam, untuk sekedar muter-muter di jakarta..huhhuu

kronologisnya naek bis 5* menuju arah kalibata:
setopin bis, naek, duduk tenang..
duduk gw bener-bener tenang sampe ada bule duduk duduk disebelah gw, dan mulai mengomentari gw, gggrrrr T__T
sibule: maaf, may i sit here beside u?
gw: oh sure
siblue: waw, saya baru kali pertama melihat wanita indonesia setinggi kamu
**mulai gedek, TINGGI apa BESAR maxutnya mister!!!
gw: hehheh ...*ketawa garing
sibule: berapa tinggi kamu?
gw: oh 166 maybe
**jangan bilang abis ini lo tanya berapa berat gw, KAMPRETTOOOO!!!

aurakasih tuh ya

ooowh i never under-estimate aurakasih, seriously!!bagi gw dia gak cukup annoyed kok, hmm gw juga gak mikirin sih ya hehheee, bagi gw dia cukup berprestasi malah, selain jadi finalis putri Indonesia jadi penyanyi ato model, pemain film ato apalah...hahihaihaiahi, since Aly + Aj is on my every-playlist huhuuu aurakasih is the copycat ever, emangnya dia gak pernah nonton MTV ato Channel V ato apalah itu deh yang suka nayangin video clip ya...

hmm minimal O Channel deh, paling sering tuh muter viddeo clip Aly + Aj, huhuuu pasalnya nih video clip ceplakan abis, dan jauh lebih memaksa hiahiahiahiahiaiahi
**keseeeeeellllll sendiriiii....

cek deh vidclip Aly + Aj terus liat juga deh vidclip Aurakasih,
clip ini yang bikin gw drop!!huks!!

emang sutradara-nya gada ide ato gimana sihhh, pls tell me!!ato aurakasih gak tau kalo vidclipnya nyeplak si Aly + Aj, aaaah aurakasih menodai imagenya dimata gw T__T
**sapa juga yang peduli haihaihiahiahia


T___T aaah kesel sendiri gak abis-abis