June 4, 2009

soulsister, yeay!!!

kabuuuuuuurrrr dari kantor!!
ya akhirnyaaaa....:
ini emang yang gw mimpiin deh sama temen semeja gw, hmm setelah dipikir2 gw sama dia, kerja kaya kesetanan selama ini, ketemu nyokap bokap wiken doang, ketemu mall insyaallah akhir bulan, film-film di bioskop gak mau nungguin gw, gak update gosip di tivi, lupa nama-nama hari dalam seminggu, gak tau kalo benton junction itu keren, bahkan gak tau kalo ada band namanya "hijau daun",
pokonya terbelakang sama kehidupan sosial, aaarght!!!nah dan dari kapan tau, kita slalu rencanain 1 hari kita bakal gak masuk bareng-bareng!!APAKAH JADINYA KANTOR SAYAH!!?
**
penasaran tapi wujud-in ini aja gak sempet T__T
hmm mabok di kantor liat screen sih gw rasa!!
**resQme!!

ceritanya:
hmm pasalnya waktu itu gw dapet tiket gratisan brenang di waterbom-PIK nih dari temen semeja gw ini, awalnya gw mau pergi bareng, sampe janjian, satu gak pergi dua2nya gak pergi, gada yang boleh dulu2an, gak boleh MT pokonya
**janji sehidup semati deeeeehhhhh
tapi batas waktunya mepet, dan yakin deh gak sempet *tetep ya!! our job wont let us havin' sum fun!!...dengan berat hati akhirnya gw kasih ni tiket ke adek2 gw, biarlah adek2 gw bersenang-senang selagi gw membanting tulang *haiiiaaaaahhhh.....

nah (BAGUSNYA) adek2 gw gak mau pergi kalo gwnya -sang-kakak- gak ikutttt juga..
**aaawwww so sweet sistah!!sini sini kakak cium dulu satu-satu :-* :-* :-* (adeknya 3 jadi ciumnya 3)
yaudalaaah, daripada gak kepake, jadilah gw malah pergi sama adek2 gw,
IYA EMANG GW JAHAT YA SAMA TEMEN SEMEJA GW ITU!MAAF YA, NDA!!!!---(namanya anda, gw blm mention deh daritadiii hihhhiik)


pas disana kejadian aneh2 banget!!apa gara-gara gak direstui sama anda yak, hmff
1. saung sebelah kiri = para cheerleader sekitar 10-13 orang, LATIHAN AJA GITU di pinggir kolam, bentuk formasi 1,2,3, hop hop hop, yaaakkk!!!! (tiba2 jadilah mereka posisi piramida) T__T harus ya dipinggir kolam dan didepan guwah!!


2. saung kanan = 5 PRIA YANG SALING MENCIUM SATU SAMA LAENNYA!!Gilaaaaaa mana bentar2 tutup saung, haihaihiahiha berasa pengen ngintip gw!!SERIUS!!
cowo1: "timmy, telpon niiiiihhhh, telpon kamu bunyiiii"
si.timmy yg lagi maen voli di kolam: "siapa sih?"

cowo1: "gataaaauuu ah kamuu, liat sendiri" (<-- nada2 high-level-jealousy) T__T ngedrop gw-nyahhh si.timmy: "yauda gausah diangkat,susah bgt!!"
cowo1: "iiiihhhh yauda terserah kamu!?"
**mau meninggal gak lo dengernya!!

but that was a GREAT ESCAPING FOR ME!!! *fiiuuuhhhh
duuuuh ngrasa bersalah banget nih sama si Anda, dimaafin gak ya, mafin deh!!kita temen kaaaaan!!?
**GEER

soulsisters!!
**emang harooos diet nda, biar pake bikininya sukses!! hiahaihiahia


sesaat setelah ini,gw baru saar kalo duit gw abis, TERNYATA MOTIF ADEK2 gw gak mau pergi kalo kaga ada gw adalah = BIAR GW TRAKTIR MAKAN JUGA!!SHITTT, salah siapa sih nih gw jadi kakak beradik perempuan sebanyak inih!!dikadalin deh guwah T__T
gw bales SUMDAY!!!harus!!
**ekspresi pemeran antagonis di sinetron indosiar

4 comments:

Aurelia said...

no comment, i hate you

Benazio R.P said...

ayo diet diet diet katanya mau diet HAHAHAHA peace :D tos dulu kita (h5)

Sashi said...

yaa,jadi kaka harus pengertian yahh sama adik"nya!!!tengkyuu sist!!
jangan bales dendamm!!dosa!

edwinatrianinda said...

@anda: fogifmi-laaah
@bena: T__T Niat diet gw mode: ON and then OFF, ON, OFF, ON and off again
@achi: ggggrrrrr