May 19, 2009

makan-bareng-cab-driver

hmmfff pengalaman lain sama supir taxi adalah : makan bareng!!
duuuh apalagi nih, pasalnya gw full schedule hari ini *blaguk* mulai dateng jam 9 pagi, sarapan gak sempet makan siang gak sempet, dan harus meeting terus2an..
**gggrrrrrr curiga kantor meeting deh hehhee

niat makan siang gw udah timbul dari jam 11, laperrrrr berat!!kluar meeting jam stengah 6 sore, meeting nge-blank, perut keroncongan, mata kunang2, pantat kesemutan, kepala keleyengan, klien gw flirting *GEER* ihaihaihaiahia, gw gak bisa mikirrrrrrr bener nih!!
**AAARGHTT!!!laperrrrr...peeerrr...peeeerrrrr T__T

partner meeting gw gak tega liat gw menderita kelaperan

TAUK!!?gw kalo laper BT dan memBTkan orang-orang di sekitar gw ihiahiahaihai *rese banget ya*

mampir lah gw di bubur barito didepan mata, tapi gw udah di taxi, INGAT!!?ini adalah tengah bulan bukan waktunya buang uang untuk tarif tunggu taxi, belom lagi macet2an di kemang uurght!!?gak kebayang deh, AMPUUUNNNN GAK SIAPPP GW, SUWWWEERR!!
walhasil, gw ajak aja sopir taxinya makan bareng gw, imbalannya: STOP-IN ARGONYA YAH PAK,GW TRAKTIIIRRRR DAAH!!?! haihiahiahaihiahaihiah makan deh tuh bubur barito bareng2, cakeeuuupp ^(^o^)^, awalnya dia malu-malu, tapi ujung2nya makan kaya kesetanan, padahal lidah gw sampe kalah nglawan panasnya ntuh bubur -- HUAAAH PANAASSSS!?!!!
**bapak hebat bgt paakkk, salutttt


makaaan paaakkkkk yang banyaakkk!!!yg penting argo brenti hihhi
**peliiiiitttt berattt

abis itu, nungguin dia + partner meeting gw solat magrib dulu di kemang,akrab beneeerrrrr gw sama si sopir taxi..nyampe kantor jam 8,,aaarght!!dari pondok indah ke duren tiga = dari jam 6 sampe jam 8 *fiiiuuuh* T__T lemburr lageeeeee!!?
**gpp dikantor dapet hadiah bagus hihhhii

^(^o^)^ aaawwww, makasih ya olooohhhh

9 comments:

Aurelia said...

nda loe dah cek...si bapak gak pake alat bantu dengar kan?

atmosfer kata-kata said...

wow.. such an in ordinary experience ;) nice,lucu bgt nday

rizky said...

wahh hahahha,, makan siang yg cukup rumit, ampek nyuruh sopir taksi nyeTOPin agronya segala :P

P 12 T said...

untungnya tuh supir bisa disogok, hahahaha

flatshoe said...

hahahahah..ada2 aja beibi yg satu ini..good idea, if i don't have much money to pay taxi...

Imelectric said...

waaaaa aku ga pernah tau kamu punya blog! hihihi asik asik ada bacaan! main2 ke blog aku juga dong ah!:D

ninda said...

hihhhi, pelajaran hari itu: STOP NAEK TAXI!!trus naek apa dong..!?!$#%^@&!*^!(!@#

put: sippp!!aku link yaaa punya kamu

cK said...

jadi, tarif di argo berapa? :))

ninda said...

hmm macet2an dari PI - duren tiga = 3/4 biaya makan bertiga

hahahiahaia ^(^o^)^