May 6, 2009

flu babi-babi-an...*oink*



flu babi flu babi...
setelah flu burung, flu singapur, sekarang lagi deh flu babi, apaan lagi sih nih..dan flu ini berkembang disaat gw sama temen2 gw laennya lagi HOT-HOTnya deh maen babi-babian, tau maenan ini?pasti lo tau deh, gw sempet maen ini beberapa waktu lalu sama temen2 kampus guwah

Gini permaenannya, simak dengan seksama ya:
masing masing pemain pegang empat kartu, naaah setiap beberapa waktu kita oper kartu kita ke pemain sebelah kita (kartu yang gak perlu ya), sampe kartu kita sama semua angkanya, dia harus langsung pegang idungnya sendiri, semuanya harus ikut pegang idung, yang terakhir pegang idung dialah yang jadi babi...
celakanya yang udah jadi babi, gak boleh diajak ngomong sama yang laennya, cuekin maut deh, soalnya kalo ngeladenin babi itu, yg ngeladenin ikutan jadi babi. Jadi sebisa mungkin pemain yang belom jadi babi nyuekin abis-abisan para babi laennya haihaihaihaiah kebayang deh maen cuek-cuekan

nah aturannya yang nyebelin:
1. babi 1 gak boleh ngomong sama babi 2, cuma boleh sesama level (babi 1 sama babi 1, begitu seterusnya)
2. kalo babi 1 ngomong sama babi 2, si babi 1 langsung jadi babi 2, peraturan ini juga berlaku sama yg belum jadi babi *gggrrrrr nyebelin
3. kalo babi 3 kalah lagi, ulang lagi maen kartunyaaa haihaihaihaihai

gara-gara ini ya, gw sampe dikirimin pesan berantai gak penting sama beberapa temen gw:

Ndut, beberapa cara penularan flu babi nih, ati-ati:
1. jgn berjabat tangan dengan babi yang sedang flu ( selain akan tertular flu, lo juga akan dianggap orang gila)
2. jgn berciuman dengan babi yang sedang flu (apalagi ini, lo gak mau kan keliatan orang lagi ciuman sama babi, ndut?)
3. cucilah tangan sebelum bergulat dengan babi di kandang babi
4. jgn suka mengucapkan kata babi kepada orang laen (babi lo, dasar)
5. jgn tidur sebelah babi
6. jgn menerima babi sebagai teman fesbuk lo
7. kalo lo memelihara babi, sediakan selalu sapu tangan/tissue untuk babi lo nutup idungnya kalo dia bersin

eh ngomong-ngomong lo babi berapa ya ndut??
**ya olooooh, ini pesen udah gw baca seserius mungkin, ujung-ujungnya nanya gw babi brp?#%^&*()(*&^%##%^&!?!?!

eh tapi ini seru!!mari maennn, GUYS!!
oink oink oink grooookkkkkkk

2 comments:

Anonymous said...

hehehehe..

dasar ndut...tp yah, ak hebat dong.
ak ga pernah jd babiyong lho...

edwinatrianinda said...

hihhiii *TOSS*