May 9, 2009

balada apdet status fesbuk.

Tauk!!
sekarang semua orang maen fesbuk deh, setelah mantengin layar lebih dari 6 jam dalam posisi tengkurep!!skali lagi TENGKUREP!!kaga bisa napes iyeee
**mata kedip-kedip, kpala muter-muter...uught!!boseen
gw memperhatikan status orang-orang di fesbuk hahha ini sih b
uat gw semacem lelucon dari orang-orang di fesbuk yang kebanyakan mendadak melankolis ato sekedar cari perhatian, karena mnurut gw gara-gara fesbuk orang-orang sekarang jadi bner-bner extrovert, peduli setan kalo ktmu ternyata aslinya orangnya bisu!!

setelah gw telaah, selidiki, mengamati, memperhatikan, dan menganalisa ada beberapa kategori deh orang-orang pengapdet status fesbuk, cek deh:

1. Cinta-cintaan melulu
namanya orang kasmaran deh, gak peduli sama kata orang yak, yg penting perasaan nyampe sama si yayang, hhmm kaya gini contohnya "xxx is: Kenapa gak dari dulu sih sayang bilangnya, makaciiii sayang", buset deh bikin penasaran gw tuh si sayang bilang apaan??
ada lagi yang lebih gila "xxx is maen masak2an sama hubby...", duh yang kaya gini nih gw gemes, bawaannya pengen gw jawapin hiahiahiahiahia




2. Live Report
nah kalo yang ini paling sering terjadi di newsfeed gw, standar sih kmrn gw juga sempet bahas sama temen-temen gw kalo yang status fesbuk-nya live report, pasti pake BB tuh.."xxx is @ starbucks with all my friends", "xxx is pemotretan session 2", "xxx is macet2an di tol", "xxx is @X2 with ....", "xxx is @Kuta beach, panas banget!!", "xxx is karokean with friends"..nah kan mulai mendadak semua orang jadi reporter deh...

**atiati para reporter, skr calon reporter ada sejuta


3. ALAY MODE: ON
kelas yang paling gawat emang yang ini nih, ini paling dasyat seantero dunia, gw gak pernah bisa baca lancar ketikan ala alay-alay begini..."xxx is c3NdiRi 4g1 sprt1 d4hulu, t4nP@ k4mu d1sis1 Quw..", nah lo mau meninggal aja rasanya baca yang beginian, uda kata-katanya gak banget, hurufnya ajaib deh, gak pegel apa ngetiknya



gw sih emang suka ngapdet status di fesbuk!!tapi perasaan gak gitu- gitu amat deh,
gak sehari bisa minimal 3 kali juga..entah gw yang terlalu lebai kali ya begitu aja jadi rese hiahaihaihiahiahi
**gak sadar aja kali yak gw taunya juga bgono hiahiahiahiahihaihaiahia amit-amit deh
tobat gw dari hari ini juga, GILAAAAAAAAAAAAKKKKK

buat orang-orang yang merasa tersindir, maap yak..^(^o^)^
*piss aaw semuanyaaa

4 comments:

anda said...

gw kenal nih yang versi alay hahaha

ninda said...

hihhi pssst u and me secret yaa

Imelectric said...

tapi aku suka status facebook temanku hari ini:)

Abdul Gofar Hilmantips foto gaul hari ini : setingan di dalam mobil (entah itu mobil sendiri, temen atau taxi) pake kacamata hitam, foto diri sendiri pake hp or digicam, angle dari atas agak menyamping, jari telunjuk di mulut seakan mengisyaratkan 'sssttt' atau senyum ala2 binan..foto sebanyak2nya diri sendiri, upload facebook dan kasih caption "me, myself and i" kalo udah..selamat anda jadi orang ternajis of today! about an hour ago

ninda said...

hmm yg mantep nih, kamu pasti tau siapa:

monday... for sport...sport..sport..