October 9, 2008

sotoy Cab-driver!!aaarght!!

Resminya gw bakal pulang sendiri mulai hari ini dan seterusnya, soalnya tebengan gw pindah rumah, jadilah nasib gw terlunta-lunta tanpa arah, tapi gapapa sedikit banyak gw jadi mandiri, hohohohohohoho….*ketawa lu!!?*

**mandiri muke lu berkibar, naek taksi- taksi juga pulangnya!!?bagian mana mandirinya..

Hehehehehe bodo amat…..!!?

Hmm hari ini supir taksi gw sotoy GILAAAAAAA, gini ceritanya:

Gw : alfa indah ya, pak….

Cab-driver (cd): “pulang kuliah ya mbak?!

Gw : hmm iya pak….

Cd : jauh juga mbak kuliahnya, hmm atmajaya sini jurusan apa aja ya

mbak!?!!kalo yg di Sudirman kan lebih enak keliatannya…!!?

Gw : haaah!!gimana maksudnya?

Cd : Kampus Atmajaya yg di Sudirman kan lebih gede…

Gw : (binguuuuuuung!!?)

Kampus saya Paramadina, pak!?!!yang tadi itu…..

Cd : haaah itu kan atmajaya, mbak!!?

Gw : hmm bukan pak!!?

**sotooooooy lu,pak!!?gw toyor juga luuuuuu…..

Cd : setau saya itu atmajaya deh, mbak!?!!Paramadani kampus apaan ya,mbak!?

Gw : Paramadina pak, bukan Paramadani…!?

Cd : “ooooh baru denger saya…….

Gw : ………..

**iyeeee saya juga baru denger orang se-sotoy bapak!!?!makan apasiiii, pak?!!



Pelajaran dari abang taxi kali ini:

”tuntutlah ilmu setinggi langit, biar gak sotoooy...”

No comments: