November 11, 2008

kemana Papa.T.Bob??

hmm wiken ini rencana awalnya emang cuma olahraga, hmm yaa sebut aja lari pagi, tapi setiap gw punya niat bagus macem gini selaluuuu aja halangan dan rintangan tuh menghadang hahahaihaihaihaihai, hmm beberapa waktu lalu gagal karena tidurnya kepanjangan, pernah juga gara2 minuman penghangat perut yang juga sukses bikin tidur ge seperti orang mati, hmm untuk menebus rasa bersalah gw gak lari pagi biasanya gw itu GGRAPEVINE-an sama adek gw...
**grapevine juga bukan salah satu solusi..--kenapa kurus susah sekali di capaaaaaaiiiii

AAARGHT!!!

haaah emang harus kembali menjadi rutinitas..
untuk mensukseskan diet gw yang selama ini gagal..huhhuuu

Tau!!
menjelang siang tontonan gw itu cuma acara anak-anak yang lagi menuju grand final..hmmfff namanya --Idola Cilik Seleb-- lucu sekali siiii, tapi gw sedikt terheran, kenapa sekarang lagu anak-anak kian langka..padakemana para penyanyi ciliknya!!?padahal jaman gw kecil dulu..WUIIIIHHH...banyak banget lagu anak-anak, dari yg penting sampe yg gak penting, sebut aja Eno Lerian, Trio Kwek-kwek (sampe sekarang gw masi bingung knp mereka namain sebuah grup penyanyi cilik dengan nama kwek-kwek, mreka bukan anak bebek!!), sampe Maisy yang punya acara sendiri (masih inget sama cii luk baa)..mereka sukses besar!!hmm apa anak- anak sekarang pada lari ke sinetron tidak bermutu...huhuu

ato mungkin karena Papa T Bob gak lagi nyiptain lagu, hmm apa industri umusik anak- anak sebegitu tergantungnya sama Papa.T.Bob..yaa siapa yang tau!!gw juga bukan pemerhati siiiih, rajiiin gila apa gw merhatiin gituan!!!yang gw tau maaaah nyanyinya doang
**terbukti deh jiwa biduan gw emang udah tumbuh sejak dini..

Tapi yaaa bbingung aja gitu, kontes adu bakat menyanyi khusus anak- anak kok gak ada bedanya samakontesnya orang dewasa (ceileeeeeh)..Tiba-tiba gw merasa beruntung Papa T Bob eksis dijaman gw kecil iahaihaiiaiaihaihaihaihi

terimakasiii papa t bob..semoga kembali eksis

pelajaran wiken ini: --cape ah belajar!!

1 comment:

Kak Zepe Lagu2anak.blogspot.com said...

Butuh lagu anak-anak yang mendidik dan ispiratif terbaru?
klik saja: http://www.lagu2anak.blogspot.com