April 30, 2009

budek-jaya-cab-driver

Pulang malem lagi, hmm bukan masalah sih buat gw sbnernya, tiap hari begitu kok *mulai terbiasa -- sigh*..tapi tiap pulang malem gw slalu naek taxi, gw emang kurang beruntung sama segala hal yang bersangkutan sama taxi dan supirnya, mengingat gw kuliah pulang-pergi naek taxi, yang sopirnya bencong-lah, yg sotoy-lah, yg penyanyi-lah, yg mahasiswa tarohan sama temen2nya jadi sopir taxi-lah
**yayaayaaa hedon bgt deh masa kuliah gw ck ck ck
kali ini gw (lagi2) sembarangan stop-in taxi, hmm bukan taxi andalannya jakarta sih emang, skali lagi BUKAN taxi andalannya Jakarta, tapi ya cukup meyakinkan gw kok!!serius!!namanya juga sangat mencerminkan Jakarta
**cuma namanya, tunggu sampe lo tau penderitaan gw di dalemnya gggrrrr o_O

gw: meruya ya pak!
cd: maaf kemana neng?
gw: meruya!
cd: oooh bogor mah tinggal lewat t
ol neng!!
gw: *melirik temen gw, terheran-heran*...(mulai sedikit bertereak) MRUYA PAK MRUYA YAAAH!!
cd: oooh meruya..yayayaa, lewat tol gak??!?!
**mau meninggal gak lo ngadepinnya!@#!)(*!&^@%#

artinya : gw harus siap siaga mencondongkan badan, bertereak, dan memperagakan segala yang mau gw kasih tau tuh ke sopir, yayaayaaa bayangan gw untuk diem dan istirahat di taxi = MUSNAH SEKEJAB!!GRRR

No comments: