April 30, 2009

budek-jaya-cab-driver

Pulang malem lagi, hmm bukan masalah sih buat gw sbnernya, tiap hari begitu kok *mulai terbiasa -- sigh*..tapi tiap pulang malem gw slalu naek taxi, gw emang kurang beruntung sama segala hal yang bersangkutan sama taxi dan supirnya, mengingat gw kuliah pulang-pergi naek taxi, yang sopirnya bencong-lah, yg sotoy-lah, yg penyanyi-lah, yg mahasiswa tarohan sama temen2nya jadi sopir taxi-lah
**yayaayaaa hedon bgt deh masa kuliah gw ck ck ck
kali ini gw (lagi2) sembarangan stop-in taxi, hmm bukan taxi andalannya jakarta sih emang, skali lagi BUKAN taxi andalannya Jakarta, tapi ya cukup meyakinkan gw kok!!serius!!namanya juga sangat mencerminkan Jakarta
**cuma namanya, tunggu sampe lo tau penderitaan gw di dalemnya gggrrrr o_O

gw: meruya ya pak!
cd: maaf kemana neng?
gw: meruya!
cd: oooh bogor mah tinggal lewat t
ol neng!!
gw: *melirik temen gw, terheran-heran*...(mulai sedikit bertereak) MRUYA PAK MRUYA YAAAH!!
cd: oooh meruya..yayayaa, lewat tol gak??!?!
**mau meninggal gak lo ngadepinnya!@#!)(*!&^@%#

artinya : gw harus siap siaga mencondongkan badan, bertereak, dan memperagakan segala yang mau gw kasih tau tuh ke sopir, yayaayaaa bayangan gw untuk diem dan istirahat di taxi = MUSNAH SEKEJAB!!GRRR

April 22, 2009

the coolest lil-girl i know -chacha


hey, u guys wouldn't believe that she's 10. and makes me amazed with evrythin her own!!she's about fashion and great photography, u better check by urself...i have no comments hahhaaa

April 13, 2009

Beach oh Beach, i still can't wear my bikini..

hihhhiii udah lama banget nih gak ngapdet blog, mengingat mata gw gak bisa lebas dari fesbuk, tangan gak bisa lepas dari letop, knp gw baru apdet skr yak!!
Tauk!!kalo pantai itu tempat favorit gw sepanjang masa, hmm akhir minggu kemaren berusaha buang sisi ansos gw selama ini, yayaaa gw belakangan gak bisa ketemu orang banyak, bawaannya pengen ilang masuk kebumi *mati kali yak*..ya akhirnya gw memilih untuk bersenang-senang sama temen-temen gw, yang beberapa waktu lalu jadi faktor segala ketakutan gw, sbenernya gw lebih milih ada dirumah tidur, makan, tidur, ntn gosip sih, tapi apa salahnya gw coba..

dan hasilnya *jengjengjengjeeeeeengggg*, tempatnya keren bgt, eksotis *se-eksotis gw* haihaiahiaai
**yaaak boleh disambut ratu sejagatnyaaaa *plook plook ploookk*iihh gw menyesal, gw masih blm bisa pake bikini sampe sekarang, hmm dikarenakan bentuk tubuh gw gak mendukung!!hmm yang ada tuh tempat jadi angker punya sejarah gw pake bikini disonoh..hmmf gak deh!!tengkyuuu..
**bisa-bisa acara liburan jadi acara gw sendiri haihaiaih

lagian ya, bikini gw juga gak mau dipake sama gw, wong badan gw kaya lontong begini, gak sexy!!
ehya minggu dpan gw bakal balik lagi ketempat itu *ketagihan* sama anak2 kantor gw, hmm kali ini lagi-lagi gw masih gak bisa pake bikini..hmm bulan depan harus bisa *work out nda* hiahaihaihiahiai

Doakan sayah pemirsa!!!