October 6, 2008

welcoming.me.and.YOU

ahaaaa kali ini gw bolos kantor setelah dapet bonus iahiahiahi!!paraaah, mengingat sehari sebelum dapet bonus gw juga gak masuk, eeeh malah sehat wal afiat di hari H bonus dibagi, hahah!!
Lalu sakit lagi...
**dasar mata duitan!!
Hmm bukan gitu juga, pasalnya badan gw ceritanya drop, ceritanyaaaaaa sih...gara2 pulang pagi jadi rutin buat gw di wikend ini, hmm anggep aja gw mau nikmatin semuanya, setelah pikiran, tenaga, dan waktu gw diperas abis2an cuma buat pengabdian sama kantor haihaihaihaihai
**what a gud employer, huh?

Tapi seharian dirumah gak bikin gw seneng, kenapa?karena gw seperti kembali ke masa2 suram gw dirumah, hmm sebelumnya gw adalah homey

Kerjaan gw adalah:
bangun pagi gosok gigi
sarapan nonton gossip
bengong nonton gossip
makan siang nonton gossip
mandi
tidur siang yang nyenyak
bangun tidur nonton gossip
makan malem nonton sinetron
telpon2an
berdoa tidur malem
di hari selanjutnya mengulang semuanya!!? *sigh*
yeah, benar2 membosankan

No comments: