October 11, 2008

Bengong = Mengingat Kembali....

Apa sih isi bengong lo selama ini?belakangan ini gw sedikit banyak mengingat kembali kejadian2 bodoh masa lalu gw. Pertengahan minggu setelah lebaran taun lalu gw sama the bodohs bokek berat!!?sama kaya taun ini sebenernya

Pasalnya gw sama sodara2 seperjuangan gw ini kebandung untuk bersenang2 bareng hahahahahaha, hmm tapi semua jadi diluar dugaan rencana yang tadinya cuma pulang pergi tiba2 jadi harus nginep semalem disana, hmm berbekal 1 potong baju ganti dan 1 underwear ngineplah kita semua di hotel diluar dugaan kita!!?tapi ternyata ngabisin 1 malem dihotel bener2 bikin kita banyak maunya, hmm mulai dari jalan2 cari makan diluar, ato sekedar minum2 sedikit diatas bukit sampe berenang,
**wooooy inget kita gak bawa spare baju untuk ganti dan gaya!!
**hahaha

Hmm tapi ternyata semuanya kita jalanin, mulai dari cari makan, minum2 santai, sampe berenang menjelang midnite hmm naaaah ini dia puncak ceritanya PAS KITA HENDAK BERENANG!!?
kita kan gak bawa baju!!?tapi ini bukan masalah besar bagi kami, yang jadi masalah adalah kita gak bawa bra lebih untuk rencana berenang dadakan begini, hmm dengan kreatifitas dan ke-sok-ide-an yang kita punya,hmm langsung aja telpon room service untuk minta lakban (demi kesenangan para wanita-wanita di kamar 607 hahaha)...

Walhasil pindahlah tuh gulungan lakban ke badan kita, hmm pertamanya siiiih agak2 gak pede turun naek lift gara2 bunyi yang yang keluar gara2nya, tapi setelah mulai terbiasa kita jadi sedikit tersadar, kalo pake lakban ini kita jadi merasa lebih muda dan lebih KENCANG!!hahaaay, belom lagi acara pinjem2an boxer sama anak2 cowo huhuuh...Badan kita udah bak binaraga tidak berdada hahaha hmm setelah melalui usaha yang panjang ujung2 nya gak jadi berenang karena angin jam 10 malem cukup bikin gw sama sodara2 gw jadi pengecut secara tiba2!!

**sia-sia lakban setengah roll

Bencana lokal deh buat kita!!
Tong sampah kami penuh lakban pembungkus badan!!
Sang room service bingung ”untuk apa sebenernya lakban ini mbak...?”

Tau pelajaran apa yang gw dapet saat liburan waktu itu:
“Niat + Ide dadakan = Gak bakal jadi hal yang bagus hiahiahaiiahia

kangeeen banget berbuat bodoh bersama!!hahaaaaa

October 9, 2008

sotoy Cab-driver!!aaarght!!

Resminya gw bakal pulang sendiri mulai hari ini dan seterusnya, soalnya tebengan gw pindah rumah, jadilah nasib gw terlunta-lunta tanpa arah, tapi gapapa sedikit banyak gw jadi mandiri, hohohohohohoho….*ketawa lu!!?*

**mandiri muke lu berkibar, naek taksi- taksi juga pulangnya!!?bagian mana mandirinya..

Hehehehehe bodo amat…..!!?

Hmm hari ini supir taksi gw sotoy GILAAAAAAA, gini ceritanya:

Gw : alfa indah ya, pak….

Cab-driver (cd): “pulang kuliah ya mbak?!

Gw : hmm iya pak….

Cd : jauh juga mbak kuliahnya, hmm atmajaya sini jurusan apa aja ya

mbak!?!!kalo yg di Sudirman kan lebih enak keliatannya…!!?

Gw : haaah!!gimana maksudnya?

Cd : Kampus Atmajaya yg di Sudirman kan lebih gede…

Gw : (binguuuuuuung!!?)

Kampus saya Paramadina, pak!?!!yang tadi itu…..

Cd : haaah itu kan atmajaya, mbak!!?

Gw : hmm bukan pak!!?

**sotooooooy lu,pak!!?gw toyor juga luuuuuu…..

Cd : setau saya itu atmajaya deh, mbak!?!!Paramadani kampus apaan ya,mbak!?

Gw : Paramadina pak, bukan Paramadani…!?

Cd : “ooooh baru denger saya…….

Gw : ………..

**iyeeee saya juga baru denger orang se-sotoy bapak!!?!makan apasiiii, pak?!!



Pelajaran dari abang taxi kali ini:

”tuntutlah ilmu setinggi langit, biar gak sotoooy...”

October 6, 2008

welcoming.me.and.YOU

ahaaaa kali ini gw bolos kantor setelah dapet bonus iahiahiahi!!paraaah, mengingat sehari sebelum dapet bonus gw juga gak masuk, eeeh malah sehat wal afiat di hari H bonus dibagi, hahah!!
Lalu sakit lagi...
**dasar mata duitan!!
Hmm bukan gitu juga, pasalnya badan gw ceritanya drop, ceritanyaaaaaa sih...gara2 pulang pagi jadi rutin buat gw di wikend ini, hmm anggep aja gw mau nikmatin semuanya, setelah pikiran, tenaga, dan waktu gw diperas abis2an cuma buat pengabdian sama kantor haihaihaihaihai
**what a gud employer, huh?

Tapi seharian dirumah gak bikin gw seneng, kenapa?karena gw seperti kembali ke masa2 suram gw dirumah, hmm sebelumnya gw adalah homey

Kerjaan gw adalah:
bangun pagi gosok gigi
sarapan nonton gossip
bengong nonton gossip
makan siang nonton gossip
mandi
tidur siang yang nyenyak
bangun tidur nonton gossip
makan malem nonton sinetron
telpon2an
berdoa tidur malem
di hari selanjutnya mengulang semuanya!!? *sigh*
yeah, benar2 membosankan